Home / Techno / Google Bukan Bubar, Tapi Bergabung dalam Alphabet Inc

Google Bukan Bubar, Tapi Bergabung dalam Alphabet Inc

Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan informasi bahwa Google telah bubar. Beneran percaya? Ternyata Google bersatu ke dalam sebuah induk perusahaan baru yang lebih besar, bernama Alphabet.

Alphabet Inc akan tetap dijalankan oleh kedua pendiri Google, Larry Page danSergey Brin. Larry Page akan menjabat sebagai CEO Alphabet (ABC.xyz), sementara Sundar Pichai, wakil Larry Page di Google akan menggantikan Larry sebagai CEO di Google.

Google Bergabung dengan Alphabet Inc

Hadirnya Alphabet memungkinkan Google untuk membangun lebih banyak lagi cabang bisnis di bawah naungan Alphabet. Selama ini kan Google juga udah lebih dari sebuah mesin pencari, tapi juga udah merambah ke smartphone, Calico, Google X, dan Nest. Makanya Alphabet Inc dipercaya bisa menjadi sebuah masa depan yang cerah untuk Google ke depannya.

About Riri Presanti

Seorang Jurnalis Bebas yang Tanpa Batas, Mengitari dunia tanpa henti, mengarungi samudra tanpa kenal lelah, menyusuri hutan tanpa kenal takut dan rindu akan mama dan bunda... Semua itu, hanya demi berita dan informasi untuk dunia...

Check Also

Cara Merawat Batrai Tanam Agar Tahan Lama

Cara Merawat Batrai Tanam Agar Tahan Lama

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengguna android ada hal yang perlu dapat perhatian, yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *