Home / Techno / Cara Merawat Batrai Tanam Agar Tahan Lama

Cara Merawat Batrai Tanam Agar Tahan Lama

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengguna android
ada hal yang perlu dapat perhatian, yaitu Android yang menggunakan baterai tanam sehingga butuh perawatan yang tepat. Jika tidak, baterai tidak akan tahan lama. Itu sebabnya, jangan mengisi ulang baterai terlalu lama.

Selain itu, ketika hendak diisi ulang, pastikan bateri tersisa 15 persen. Jangan sampai bateri benar-benar habis baru diisi ulang.
Hal ini dapat menyebabkan baterai tanam cepat habis bahkan menggembung. Jika baterai menggembung, harus dilakukan service total dan membuka segel serta casing asli.

Cara Merawat Batrai Tanam Agar Tahan LamaHindari pula penggunaan power bank agar baterai tetap dalam kondisi prima. Gunakan selalu charger yang sesuai dengan standar yang di

sarankan smartphone, charger asli original adalah yang terbaik.

Lakukan restart sesering mungkin untuk menghindari hank pada gadget tersebut. Jika Anda mengunduh aplikasi yang memakan ruang penyimpanan dan anti virus, lakukan restart sesering mungkin.

About Riri Presanti

Seorang Jurnalis Bebas yang Tanpa Batas, Mengitari dunia tanpa henti, mengarungi samudra tanpa kenal lelah, menyusuri hutan tanpa kenal takut dan rindu akan mama dan bunda... Semua itu, hanya demi berita dan informasi untuk dunia...

Check Also

Google Bergabung dengan Alphabet Inc

Google Bukan Bubar, Tapi Bergabung dalam Alphabet Inc

Beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan informasi bahwa Google telah bubar. Beneran percaya? Ternyata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *