Music

Album Angui, Lagu Daerah Banjar Berkonsep Modern

Berawal dari keinginan memodernkan musik lagu daerah hingga terdengar setara dengan album band atau solo yang sudah ada di label nasional maka terciptalah album Angui.

Album ini merupakan karya Ichal Faza, musisi Banjarmasin yang telah lama menetap di Jakarta untuk melanjutkan kariernya di industri musik nasional.

Album Angui, Lagu Daerah Banjar Berkonsep Modern

Proses pembuatan album Angui ini memakan waktu kurang lebih 2 tahun, selain karena terhalang kesibukan sebagai pengisi acara dibeberapa stasiun televisi nasional, dan karena memang harus serius untuk setiap detail semua pembuatan lirik, notasi lagu, arransemen, mixing, dan mastering hingga memakan waktu yang sangat lama.

“Karena memang saya ingin mempersembahkan karya yang bagus serius dan tidak terkesan sembarang”, ucap Ichal Faza yang dihubungi via messenger, Rabu (4/4/2018).

Dengan hits andalan Padih, dan Kadada Jua Cintanya. Album Angui berisikan 11 track, 10 lagu berbahasa Banjar plus 1 lagu berbahasa Indonesia sebagai bonus track,

Hadirnya album Angui diharapkan Ichal bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan Banjarmasin khususnya. Dan agar bisa mengembalikan gairah anak-anak muda untuk berkarya buat daerahnya juga mencintai kembali karya anak daerah agar tidak terkesampingkan dengan lagu-lagu nasional atau internasional.

Related posts

Memory 70″ 80″ 90″ Rock Festival 2018

Riri Presanti

10 Band Metal Siap Ramaikan BVA Clash Of Noize 2018

Riri Presanti

Komentari

free download apk mod one here | latest apk sports game for android and many android arcade game