Artikel

Dimana Tempat Sewa Alphard di Jogja

Semua orang pasti ingin menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil alphard. Tak perlu khawatir, keinginan Anda, terutama yang bermukim di kota Jogja dan sekitarnya, bisa segera terwujud bersama  rental mobil Jogja. Berkunjung ke Tapi, tunggu dulu! Sebaiknya Anda mengintip keunggulan mobil keluaran Toyota ini terlebih dahulu.Dimana Tempat Sewa Alphard di Jogja

Mobil Alphard dikenal sebagai salah satu varian mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) ternama di dunia otomotif Indonesia. Seperti peruntukannya, toyota alphard termasuk mobil serba guna. Peminat kendaraan ini cukup banyak. Berikut alasannya.

Performa mesin yang handal

Dengan menggunakan bahan bakar bensin atau pertamax, Toyota Alphard mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu 170 Ps / 6000 Rpm dan torsi 22,4 Kgm / 4000 Rpm. Mesin baru yang berkapasitas 2.4 L dan 3.5 L memiliki kelebihan lain dengan pemakaian bensin lebih irit 7 %.

Kapasitas penumpang yang luas

Bagian dalamnya cukup luas, mampu memuat hingga 8 orang penumpang dimana kursi pada baris kedua dan ketiga bisa dilipat atau dilepas jika ingin membawa barang yang lebih banyak. Bagasi bisa digunakan untuk menyimpan 2 tas ukuran standard.

Desain interior yang mewah

Yang menarik, terdapat AC Control Panel di bagian penumpang. Toyota Alphard ini memiliki sunroof yang di desain untuk memberikan kesempatan penumpang menatapke atas langit. Selain itu, pemakai kendaraan ini akan dimanjakan dengan aneka fitur canggih seperti arm rest dan headrest, AC automatic, sunvisor, panel navigasi LED, dan fitur modern lain.

Desain eksterior yang menakjubkan

Menatap bodi Toyota Alphard yang tangguh dan kokoh, desainnya cukup besar dengan panjang 4870 mm dengan jarak terendah mobil (ground clearance) 16 cm. Pada bagian bumper terdapat lampu kabut berbentuk segi empat yang bisa digunakan pengemudi untuk membelah kabut tebal atau ketika berkendara di tengah guyuran hujan deras.

Tingkat keamanan yang tinggi

Dilengkapi dengan 7 airbag yang berfungsi untuk menahan guncangan akibat benturan.

Nah,makin penasaran kan ingin mencoba sensasi berkendara dengan Alphard? Jika sedang berada atau berkunjung ke kota Gudeg, segera saja hubungi jasa sewa mobil Alphard Jogja. Mengapa?

Hemat biaya

Tak perlu menunggu kaya raya untuk berkendara dengan Alphard karena harga mobil ini memang selangit, berkisar antara 750 juta rupiah sampai lebih dari 1 Milyar rupiah.

Unit mobil yang bersih dan terawat, sangat nyaman untuk dikendarai
Penampilan mewah Alphard bisa membantu menjaga prestise sosial keluarga
Tunggu apalagi ? Segera hubungi kami sebagai penyedia jasa sewa alphard Jogja PuGaGo Rent car.

Related posts

3 Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Yang Mudah Dijalankan

Riri Presanti

5 Tips Cara Mendapatkan Ide Untuk Artikel

Riri Presanti

Mengenal Technopreneur Startup dan Revolusi Mental

Riri Presanti

Komentari

free download apk mod one here | latest apk sports game for android and many android arcade game