Breaking News

  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap
  • Belajar Menjadi Pribadi Yang Tangguh
  • Kanker Bisa Disebabkan Dan Disembuhkan Oleh Gaya Hidup Anda
  • 4 Cara Agar Tetap Produktif Saat Berpuasa

MODIFIKASI MOBIL XCS3

Tahukah kamu kalo mobil dengan teknologi VVTI dan VTECH harus menggunakan bensin beroktan tinggi seperti pertamax plus?? 

Kalo kamu menggunakan bensin beroktan rendah seperti premium maka VVTI dan VTECH nya tidak akan bekerja maksimal (banci).Sehingga performa mesin tidak maksimal dan pemakaian bbm menjadi boros.

Masalah terbesar pengguna mobil di Indonesia adalah kemacetan lalu lintas. Akibatnya, alternator mobil yang menjadi supply listrik ke mesin tidak stabil dan lemah karena pijakan gas naik turun. Jika dibiarkan, mobil bisa loyo dan lemah dalam akselerasi. Tarikan kendaraan terasa berat dan boros BBM.

Untung Djojo Prajitno, salah satu warga Mlaten Trenggulan Semarang, memasang alat bernama Hurricane XCS3 di mesin mobilnya, Chevrolet Spin Diesel LTZ. Modifikasi tersebut telah dilakukannya sejak 

dua tahun lalu dengan biaya Rp 1,7 juta, sekaligus jasa pemasangan. Ia mengenal alat itu dari rekan sesama pecinta modif. Ia memasang di mesin mobilnya sejak 2013. 

Keunggulan modifikasi mesin mobil ini, diantaranya Hemat BBM 5-20%, Meningkatkan akselerasi, Meningkatkan Torsi 5-14 Nm, Meningkatkan Tenaga Kuda 4-8Hp, AC Mobil lebih dingin, Motor Power Window bekerja lebih baik, Lampu mobil lebih terang, Memperhalus perpindahan transmisi otomatis, Starter lebih mudah, Suara audio lebih jernih, Mengurangi polusi.

(ditanilan/rrisemarang)

image source (http://jateng.tribunnews.com)