Breaking News

  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni
  • Liburan Paling Cool Bersama Yayasan Cinta Papua

Kemenangan Team Voli Putra Kabupaten Sintang Atas Team Voli Putra Kabupaten Mempawah Pada KEJURPROV Kalimantan Barat Tahun 2017

Hari Ketiga berlansungnya pertandingan Bola Voli antar Kabupaten KEJURPROV Kalimantan Barat Tahun 2017 setelah pembukaan di Indor Apang Semangai Baning di Kabupaten Sintang pada 7 Mei 2017 kemarin, Team Voli Putra Kabupaten Sintang menang 3-1 atas team Voli Putra asal Kabupaten Mempawah. Dalam event yang akan berlansung hingga 11 Mei 2017 ini team voli putra Kabupaten Sintang sudah 4 kali bertanding dan 4 kali menang, yang mana dalam kejuaraan ini Kabupaten Sintang bertemu dengan Kabupaten Melawi, Kabupaten Landak, Kabupaten Mempawah dan Kayong Utara pada grup atau vol A. Dengan demikian team voli putra Kabupaten Sintang dalam KEJURPROV 2017 menjadi juara grup yang memungkinkan untuk bertanding kembali di babak semifinal.

“Alhamdulillah team voli Putra Kabupaten Sintang diberi kemenangan untuk keempat kalinya dalam pertandingan ini. Untuk pertandingan ini team voli Kabupaten sintang digenjot selama 3 bulan siang dan malam” demikian yang disampaikan Taufik, Pelatih team voli putra Kabupaten Sintang sesaat setelah pertandingan selesai.

Sebagai tuan rumah Taufik memasang target keluar sebagai Juara di kejuaraan ini. Sementara Onggi Malaraga, Kapten team Kabupaten Sintang mengatakan “Dalam kejuaraan ini level lawannya agak meningkat dibanding Kejurprov tahun lalu. Menurut saya team yang paling berat adalah team dari Kabupaten Sanggau”. Imbuhnya.

Namun demikian Onggi tetap optimis untuk bisa meraih Juara Dalam Kejuaraan ini sesuai dengan target Onggi dan teman-temannya yaitu menjadi yang terbaik dari yang terbaik alias Juara.

Dalam kesempatan ini Taufik menghimbau kepada seluruh masyarakat Sintang untuk menyaksikan dan memberi dukungan kepada team voli putra dan putri Kabupaten Sintang di Indor Apang semangai. Dengan harapan dukungan tersebut bisa menjadi penyemangat dan doa agar team Kabupaten Sintang menang dalam KEJURPROV kali ini. (Rahmad Iam)