Breaking News

  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni
  • Liburan Paling Cool Bersama Yayasan Cinta Papua

FUTSAL SILATURAHMI KORNUS 8, RRI BANJARMASIN BERHASIL KALAHKAN RRI PALANGKA RAYA.

Banjarmasin : Dalam rangka siluturahmi angkasawan RRI Kornus 8, RRI Banjarmasin dan RRI Palangka Raya melakukan sparing partner futsal.

Bertanding di Palangka Raya, Sabtu (22/4/2017), meski stamina cukup terkuras karena perjalanan yang cukup panjang sekitar 5 jam, namun tim futsal RRI Banjarmasin berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor 18-5.

Dalam pertandingan persabatan yang berlangsung 2X 30 menit, Tim Futsal RRI Banjarmasin yang dikomandoi Bapak Iwan Tono (Kabag TU) menurunkan skuad terbaik, Akhmad Jailani, M Abdan, Abrani, Agus S, M Faisal, Zainai A Jaya, Lay Sulaiman, Lutfi, Dicky Munadi, Rikzy Rahman, Chandra Aditya, Suriansyah, dan 2 pemain lagi yakni Widi Gunawan dan Fathul Arifin.

Sementara itu RRI Palangka Raya yang didukung pemain terbaik dibawah pimpinan Yusuf Taseng (Kasi TMB) sepanjang pertandingan juga mampu merepotkan pertahanan RRI Banjarmasin. Terbukti lima gol balasan berhasil tercipta hingga peluit babak kedua berakhir.

Dalam opening ceremony sesaat sebelum pertandingan, Bapak Iwan Tono (Kabag TU RRI Banjarmasin) yang juga berhasil mencetak gol, mengucapkan terimakasih kepada RRI Palangka Raya yang telah mengundang dalam futsal silaturahmi Kornus 8 dan telah memberikan sambutan yang luar biasa. (Lay @RRIBanjarmasin)