Breaking News

  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni
  • Liburan Paling Cool Bersama Yayasan Cinta Papua

BANJARMASIN SIAP GELAR AUDISI UMUM DJARUM BEASISWA BULUTANGKIS 2017

Banjarmasin : Bertempat di Sante Cafe Hotel Mercure, Senin (13/3/2017) Tim PB Djarum memberikan kabar gembira bagi talenta muda Banjarmasin karena akan melakukan audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2017.

Dalam press conference yang dihadiri Fung Permadi (Team Manager PB DJARUM) dan Christian Hadinata (Pelatih Nasional), Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 akan membuka kesempatan bagi bakat-bakat muda U11 dan U13 di kota Banjarmasin untuk dapat dibina menjadi calon bintang andalan Bulutangkis Indonesia di masa depan.

Terpilihnya kota Banjarmasin sebagai penyelenggara audisi di Kalimantan karena bisa lebih mudah dijangkau seluruh atlet dari berbagai kota di Kalimantan, baik yang berasal dari Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan lain-lainnya.

Untuk Banjarmasin sendiri audisi akan dilaksanakan tanggal 8-10 April 2017, di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru. Nantinya peserta yang berhasil lolos akan mengikuti final audisi umum di Kudus, September 2017. Dan bagi atlet yang dinilai punya talenta meski gugur dibabak audisi akan diberikan Golden Ticket untuk ikut putaran final. (Lay/Pro2BJM)