Breaking News

  • " World Ocean Day- PAPUA BARAT"
  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni

PELANTUN NASI PADANG BERKUNJUNG KE RRI PADANG

(Padang-Sumatera Barat) Untuk kali kedua si pelantun "Nasi Padang" Audun Kvitland kembali bertandang ke kota padang dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke RRI Padang di Jl. Jend. Sudirman No.12 Padang. Pria asal Norwegia ini mengatakan dia kembali mengunjugi kota padang untuk mengumpulkan inpirasi sekaligus menyempat diri untuk membuat sebuah video dokumenter tentang orang indonesia khususnya Urang Minang.

Dalam kunjungannya ke RRI Padang, Kvitland menyempatkan diri untuk berbincang - bincang on air selama stenga jam, dalam perbincangannya dia menyampaikan bahwa dia sangat senang berada di indonesia, terutama dengan orang  - orangnya dan makanannya, selain nasi padang dia juga sudah mencoba makanan khas bali dan medan, dan masih banyak makanan indonesia yang sangat ingin dia coba.

Kvitland juga mengatakan bahwa dia baru saja menyelesaikan single terbarunya yang akan dirilis bulan depan, untuk saat ini single tersebut masih dirahasiakan. Pada closing statement Kvitland juga mengatakan sangat tertarik dengan Bahasa Indonesia yang mana bahasa tersebut dipakai olehnya dalam lagu yang melambungkan namanya.