Breaking News

  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni
  • Liburan Paling Cool Bersama Yayasan Cinta Papua

Akhirnya HIVI Merilis Single Merakit Perahu!

Sahabat, grup HIVI! merupakan grup musik dengan aliran pop Indonesia yang terbentuk sejak 2009. Grup musik ini beranggotakan Nadhia Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), FebrianNindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar).

Pada tahun 2012, HIVI! mengeluarkan debut album dengan judul Say Hi! To HIVI! dengan single pertama yang berjudul "Indahnya Dirimu" dan diusul oleh "Orang Ketiga", "Curi-Curi", "Selalu di hati", "Mata Ke Hati", dan “Heartbeat”.

Dalam perjalanan menuju album ke-dua, HIVI! mengeluarkan dua single baru pada 2015, bertajuk “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” serta “Sama Sama Tahu”. HIVI! merilis single pertama dengan formasi baru, yaitu “Pelangi” pada Juni 2016.

Pada tanggal 14 February 2017 bersama dengan Yonder Music, HIVI! merilis single remake "Siapkah Kau Tuk' Jatuh Cinta Lagi featuring. Andi Rianto" yang terdapat dalam album kedua HIVI! berjudul "Kereta Kencan" single ini merupakan single ketiga di dalam album ini. Sedangkan single "Siapkah Kau Tuk' Jatuh Cinta Lagi" dengan vocal Dalila Azkadiputri (Dea) merupakan single yang hanya dirilis di digital store.

Tanggal 9 Maret 2017, bertepatan dengan Hari Musik Nasional, HIVI! kembali merilis single ke empat dengan judul "Merakit Perahu". Album "Kereta Kencan" dirilis bekerjasama dengan SANS Creative Management sebagai artis management dan Seven Music sebagai partner online music distribution. (RR Semarang)