Breaking News

  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni
  • Liburan Paling Cool Bersama Yayasan Cinta Papua

Kembalinya Duet Nicky Tirta & Rini Mentari Melalui Lagu Jangan Nakal

sahabat, setelah ‘Indah Cintaku’ menjadi hits, Nicky Tirta dan Rini Mentari seperti ingin mengulang kesuksesan itu. Keduanya kini kembali berduet dengan single baru berjudul ‘Jangan Nakal’. bercerita mengenai sepasang

kekasih yang sedang berjuang dengan kisah asmaranya. Keduanya harus saling menguatkan meski berada di

tempat yang berjauhan.

 

Ceritanya tentang dua orang pasangan yang LDR, yang satu di mana dan yang satu lagi jauh juga. Tapi mereka ini saling percaya dan memberikan semangat satu sama lain,” ucap Rini.

Jika biasanya lagu bertema cinta yang terpisah karena jarak bernada sendu, tapi tidak dengan ‘Jangan Nakal’. Lagu yang diciptakan oleh David dan diaransemen musiknya oleh Alam Urbach itu terdengar lebih ceria. Belum lagi suara Nicky dan Rini juga memberikan sentuhan yang apik pada single tersebut. “Arahnya memang sebenernya nggak ke arah galau sih. Memang kita punya konsep positif influence. Jadi yang tadinya mau putus karena LDR, pas denger ini nggak jadi putus tapi lebih cinta sama pasangannya,” kata Nicky.

 

Lebih jauh, Alam juga mengaku dirinya memang memberikan musik yang terbaik untuk Nicky dan Rini. Sehingga keduanya bisa menyampaikan pesan-pesan positif itu kepada pendengarnya. “Aku coba bikin lebih smooth lagi, karena sebelumnya kan akustikan terus. Tapi ini beda, cuma tetep simple,” beber Alam.

Oleh karena ini bukan yang pertama bagi Nicky dan Rini, dalam penggarapan single ’Jangan Nakal’ tersebut tidak ditemukan masalah yang berarti bagi keduanya. Mereka mengatakan chemistry yang terjalin sejak lama sudah sangat baik. “Gampang banget sih, sudah ketemu lama banget soalnya. Jadi kalau nyanyi bareng sama dia, nada dasarnya sudah ketemu,” aku Rini.

 

“Tapi ini justru memang proses adaptasi sama Rini juga, karena sudah tiga lagu kita bareng tapi baru ini yang original, karena ‘Indah Cintaku kan orang tahunya recycle. Tapi semuanya berjalan dengan lancar sih. Aku belajar teknik dari Rini karena memang dia sangat menguasai tekniknya dan Rini pun begitu, belajar agar bisa lebih percaya diri lagi,” timpal Nicky. Dengan rilisnya lagu baru tersebut, Nicky dan Rini pun berharap bisa merangkul lebih banyak pendengar lagi. “Pasti ya ingin diterima dan disukai, pengen banyak orang yang menerima lagu baru ini, kan musiknya lebih dewasa di lagu ini, liriknya sih memang simple tapi secara musik lebih dewasa. Jadi ada pilihan yang berbeda lah di antara musik yang ada saat ini,” tutup Nicky (RRI SEMARANG)