Breaking News

  • " World Ocean Day- PAPUA BARAT"
  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni

Lee Min Ho Rilis Single "Always"

Sahabat, siapa sih yang tidak kenal dengan Lee Min Ho, pria multi talenta ini mulai mendapatkan sorotan pulik lewat perannya sebagai “Gu Jun-pyo” di serial drama “Boys Before Flowers” di tahun 2009. Dari peran tersebut Lee Min Ho mendapat penghargaan “Best New Actor” di Baeksang Arts Awards .

Lee Min Ho juga dikenal lewat peran utamanya di “City Hunter” (2011), “The Heirs” (2013), dan “The Legend of the Blue Sea” (2016).

Sebagai seorang musisi, Lee Min Ho juga mengisi OST filmnya, single pertamanya “My Everything” adalah single untuk “Boys Over Flowers” di tahun 2013. Lee Min Ho juga mahir menulis lagu, lagu yang ia tulis dan menjadi singlenya yaitu “Thank You” yang dirilis tahun 2015. Single terakhir yang dirilis oleh Lee Min Ho adalah sebuah kolaborasi dengan Yu Quan berjudul “Run” untuk OST. Bounty Hunter di tahun 2016.

Setelah sukses memerankan drama The Legend of The Blue Sea, aktor Lee Min Ho bakal segera merilis album terbarunya ke seluruh dunia. MYM Entertainment, agensi yang menaungi Lee Min Ho, mengumumkan bahwa bintangnya akan mengeluarkan album bertajuk Always by Lee Min Ho.

Menurut MYM Entertainment, album internasional itu tak akan muluk-muluk mengingat Lee Min Ho dikenal luas di berbagai belahan dunia melalui aksinya di berbagai serial drama Korea Selatan. (RRI Semarang)