Breaking News

  • " World Ocean Day- PAPUA BARAT"
  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni

YANG BARU DARI RAYI PUTRA

Kalau dengar nama RAYI pasti otak kita langsung tertuju pada anggota grup music RAN. Yes!! Tidak salah, RAYI adalah pentolan dari RAN yang selama ini kita kenal  juga sebagai seorang  music producer, musisi, penulis lagu, and ofcourse  artis. Selain itu seiring berkembangnya waktu dia juga berkarya secara pribadi diluar RAN, featuring dan menulis lagu untuk atau bersama beragam artis, mulai dari Bunga Citra Lestari lewat lagu “Mungkin Suatu Hari”, Isyana Sarasvati dengan lagu “Kau Adalah”, Afgansyah Reza dengan Yura Yunita untuk lagu “Berani Sadari”, dan comebacknya T-Five dengan lagu “Yang Terindah”.

Nah seiring dengan kesuksesan dia lewat karya-karya tersebut, dia kali ini menawarkan single solo dia yang beda dari ciri khas dia di RAN, dia mengeluarkan “sisi lain” dia dengan lagu yang lebih kental music R & B lewat single  “Talk.Chill.Sleep”.

Dalam obrolan ICU Pro 2 Network hari ini (Selasa, 8 November 2016) dia bercerita single ini resmi dirilis pada tanggal 18 September bulan lalu. Rayi juga merilis video klipnya lewat akun YouTubenya,RayiPutra26. Dalam video klipnya, Rayi mengajak serta Ayla Dimitri sebagai modelnya.  lagu ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Rayi. Sementara video klipnya diproduseri oleh Alex Kuth dan disutradarai oleh Bacheca Pasca Mahardhika.

Ketika di Tanya apa inspirasi dia saat bikin lagu, Rayi mengatakan kebanyakan  musik yang dia kerjakan terinspirasi dari pengalaman pribadi dia, mulai dari kehidupan sosial, kerjaan, keluarga, maupun hubungan dia dengan istri. Nah Khusus  untuk lagu terbaru dia ‘Talk. Chill. Sleep’,menurutnya terinspirasi dari preferensi dia saat menghabiskan waktu luang yaitu dengan ngobrol, bersantai, dan tidur.

Nah buat kamu yang pengin ndegerin lagunya, request aja di Pro 2 di kota kamu..  Rayi Putra dengan Judul Talk. Chill. Sleep’