Breaking News

  • Cara Alami Mengusir Nyamuk Dengan Vitamin B1
  • Trik Cerdas Agar Tetap Fokus Saat Puasa
  • Alasan Mengapa Berolahraga Baik Untuk Otak Kita
  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap

Hmmm.. Sudah Kuduga, Merupakan Single Terbaru Dari The Changcuters

Bandung - The Changcuters, grup musik asal Bandung, kembali meneruskan tradisi merilis lagu eksenterik. Dan kali ini grup beranggotakan lima orang tersebut merilis lagu dengan kutipan kalimat yang popular di media sosial yaitu "Hmmm.. Sudah Kuduga."

Bagi mereka yang kerap menjelajahi Twitter, Facebook, atau Instagram, tentu tidak asing dengan idiom "Hmmm.. Sudah Kuduga" yang biasa ditulis dalam meme kocak.

Bagi The Changcuters, Hmmm.. Sudah Kuduga bukan lagu biasa. Mereka menyelipkan kode dan pesan tersirat pada lagu ini.

Melalui rilis pers yang diterima Beyoung, The Changcuters mengatakan, “Ini adalah permainan besar kami, karena Hmmm.. Sudah Kuduga ini adalah singel pembuka, perkenalan dari album BINAURALIS yang akan dirilis pada bulan Agustus 2016 nanti. Sebuah lanjutan trilogi kedua setelah album Visualis dirilis pada penghujung tahun 2013 silam. Album ini akan bercerita banyak mengenai misteri simbol-simbol, kode-kode, cerita-cerita atau apapun namanya dibalik unsur pendengaran."

Masih dalam keterangan yang sama, "Hmmm.. Sudah Kuduga" disebut menyerupai Nyanyian Kode yang pernah dipopulerkan Warkop DKI. Sehingga, para pendengarnya dituntut ekstra hati-hati memahami lirik demi lirik karena merujuk pada maksud tertentu.

Lagu "Hmmm... Sudah Kuduga" sudah secara resmi dirilis melalui outlet digital oleh label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia, selaku label rekaman yang menaungi The Changcuters beberapa hari lalu.***(@hotmanism)