Breaking News

  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap
  • Belajar Menjadi Pribadi Yang Tangguh
  • Kanker Bisa Disebabkan Dan Disembuhkan Oleh Gaya Hidup Anda
  • 4 Cara Agar Tetap Produktif Saat Berpuasa

Didiet Maulana, Desainer Muda Indonesia Karyanya Digunakan Untuk Grammy Awards 2016

Bandung, Jawa Barat - Ajang Grammy Awards Ke-58 yang digelar pada Senin (15/2/2016) lalu di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat sukses membuat Indonesia tersorot melalui penampilan Joey Alexander, pianis Jazz berusia 12 tahun yang juga menjadi penerima nominasi termuda pada ajang Grammy Awards tahun ini.

Tapi Sahabat Kreatif Indonesia juga wajib tahu bahwa bukan hanya Joey Alexander saja yang ikut mengharumkan nama Indonesia Grammy Awards 2016 tersebut.

Perancang atau Desainer muda asal Indonesia Didiet Maulana ikut juga menjadi bagian dari perhelatan musik tersohor di Amerika Serikat dan Dunia tersebut.

Didiet Maulana membawa nama Indonesia melalui sebuah tas tangan atau tote bag bermerek Tumi yang merupakan karya kolaborasi bersama dengan Desainer yang merupakan lulusan dari salah satu Universitas di Kota Bandung, Jawa Barat tersebut.

Beberapa waktu lalu Didiet memang digandeng Tumi untuk merancang tas model tote dari nylon berwarna hitam. Didiet kemudian memberi sentuhan pilihan grafis menarik di tas tersebut. Terkenal dengan label Ikat Indonesia, Didiet tentunya membawa kain tenun ikat ke tas Tumi tersebut.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya @didietmaulana, Didiet mengatakan, "Kalau salah satu tas desainnya bersama Tumi akan menjadi isi kantong hadiah penerima nominasi Grammy. Sangat bahagia menjadi salah satu dari desainer tas tote @tumitravel yang dipilih,” ungkap Didiet Maulana.

Ia melanjutkan, “jadi siapa pemenang yang akan membawa pulang tas desain saya?”

Didiet bukan satu-satunya perancang yang digandeng Tumi untuk edisi tas tote tersebut. Setidaknya ada beberapa perancang dari Asia lainnya yang turut digandeng, Didiet tapi jadi satu-satunya desainer Indonesia yang diajak berkolaborasi Tumi.***(@hotmanism/@pro2bdg)

Foto Sumber : Didiet Maulana Official Instagram