Breaking News

  • " World Ocean Day- PAPUA BARAT"
  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua
  • Hari Ini Dalam Sejarah: 10 Juni

BINGUNG CARI SPOT PRE WED? KE BATURADEN AJA

Salah satu bagian tak terpisahkan dari prosesi pernikahan adalah foto pre wedding. Selain untuk mengenang saat masih hidup melajang, hasil gambar foto juga bisa dicetak dan dipasang di aula atau gedung pernikahan, dan dipakai sebagai cover kartu undangan. Konsep pre wedding umumnya meliputi outdoor dan indoor, di luar ruang atau di dalam ruang. Ini tentu tergantung dengan konsep dan tema yang ingin diusung oleh pasangan.

Untuk pre wedding outdoor, kadang calon pasangan pengantin bingung mencari lokasi pengambilan foto pre wedding. Dimana lokasi terbaik dan terfavorit untuk foto pre wedding? Di sekitar Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah ada lokasi yang paling favorit untuk foto pre wedding outdoor, yaitu di Bumi Perkemahan Baturaden.

Bumi Perkemahan Baturaden merupakan lokasi paling sering dipakai alias terfavorit untuk foto pre wedding outdoor. Pemandangan di Bumi Perkemahan Baturaden memang sangat menakjubkan .Kawasan wisata milik Perhutani ini berada kurang lebih 670 meter di atas permukaan laut. Hawa dingin langsung menyelimuti begitu kita sampai di sana.

Kawasan wisata Baturaden berjarak sekitar 14 km ke arah utara dari kota Purwokerto, berada di sebelah selatan Gunung Slamet. Akses menuju ke Bumi Perkemahan tergolong mudah. Kawasan ini merupakan bagian dari Wana Wisata yang luanya mencapai 69,3 hektar, karena itu banya sekali sudut atau angel yang bisa Anda pilih untuk foro pre wedding. Di sana terdapat tiga jalur jungle track dengan jarak yang berbeda-beda. Jalur Rasamala berjarak 2 km, Jalur Damar berjarak 3 km, dan Jalur Palawi berjarak 6 km. Semua jungle track ini didesain secara khusus dengan tema “Back to Nature” sehingga sangat cocok untuk pengambilan foto pre wedding outdoor.

Disunting dari berbagai sumber