Breaking News

  • Amankah Minum Susu Saat Perut Kosong?
  • " World Ocean Day- PAPUA BARAT"
  • Sejarah Bento, Makanan Kotak Khas Jepang
  • Usal Usul Dan Perkembangan Rantang
  • Estcopato: Irama Anak Pantai Timur Papua

Zaldi Riyandi " Majesty Vape Supply "

Beyoung Pontianak : VAPE dianggap sebagai alat penolong bagi mereka yang kecanduan rokok supaya berhenti merokok. Alat ini dipasarkan sebagai alternatif yang lebih aman dari produk tembakau biasa. Label "HEALTH" pun terpasang jelas pada kemasannya. 

Namun hingga kini keberadaannya masih menuai kontroversi dan di sebagian besar negara dianggap sebagai produk yang ilegal dan terlarang. Di Indonesia, tren VAPE hingga kini menunjukan pertumbuhan yang sangat tinggi, hal ini ditunjukan dengan tingginya angka penjualan berbagi produk VAPE , menjamurnya Vape Store, serta banyaknya komunitas pengguna VAPE. 

Zaldi Rivandi (Ifan) 28 Tahun salah satunya anak muda ini berbagi pengalaman seputar vape store di Pro2 program Wirausaha Muda iya berbagi cerita tentang usaha vape yg sedang di gelutinya. Ifan memberikan nama storenya "Majesty Vape Supply" ifan di program Wirausaha Muda pro2 sore selasa pukul 16.00-17.00 Wib banyak bercerita suka dukanya menjual Vape di Kota Pontianak.

Sejauh ini, bukti menunjukkan bahwa rokok elektrik mungkin lebih aman daripada rokok biasa. Bahaya terbesar dari rokok tembakau adalah asap, dan rokok elektrik tidak membakar tembakau sehingga tidak menghasilkan asap melainkan uap air " ini yang di katakan Ifan. 

( @doddy_junaidi )