Breaking News

  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap
  • Belajar Menjadi Pribadi Yang Tangguh
  • Kanker Bisa Disebabkan Dan Disembuhkan Oleh Gaya Hidup Anda
  • 4 Cara Agar Tetap Produktif Saat Berpuasa

Hunting Akbar Humanity Photography Serentak Di 20 Kota.

Banjarmasin : Gerakan "Kita Peduli", tema yang diangkat dalam Hunting Akbar Humanity Photography 2016. Kegiatan yang digagas Humanity Photography Indonesia ini diselenggarakan serentak Minggu, 30 Juli 2016, di lebih dari 20 kota se Indonesia, antara lain Bima, Semarang, Palangkaraya, Makassar, Tarakan, Kupang, Bandung, Banjarmasin, Tembilahan, Purwokerto, Tegal, Jambi, Tanjung Pinang, Solo, Dompu, Sidoarjo, Maumere, Larantuka, Toraja, Aceh, Bekasi, Jakarta dan Tanggerang.

Untuk Banjarmasin, kegiatan dipusatkan di Pasar Terapung Lok Baintan. Kurang lebih 50 fotografer yang mengikuti hunbar terlebih dulu starting point pukul 05.00 Wita di Depot Soto Bang Amat yang berlokasi di Banua Anyar, Banjarmasin. Setelah mendapat pengarahan dari panitia selanjutnya dengan menggunakan transportasi kelotok peserta pun menyusuri sungai Martapura menuju Lok Baintan.

Selain untuk silaturahmi kegiatan ini untuk memulai membuat kesadaran melalui fotografi dengan harapan dapat memberikan informasi mengenai Indonesia yang kaya dalam suku dan keberagaman. Dan lebih menariknya lagi foto-foto hasil hunting bisa di ikutkan lomba di Instagram. (LS/Banjarmasin)