Breaking News

  • Cara Alami Mengusir Nyamuk Dengan Vitamin B1
  • Trik Cerdas Agar Tetap Fokus Saat Puasa
  • Alasan Mengapa Berolahraga Baik Untuk Otak Kita
  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap

Joe Taslim Akan Bintangi Film 'Star Trek'

Bandung - Sukses membintangi film "The Raid" dan "Fast & Furious 6." Kini aktor asal Indoensia, Joe Taslim akan kembali membintangi film layar lebar produksi Hollywood.

Joe Taslim resmi bergabung menjadi salah satu pemain dalam sekuel terbaru dari "Star Trek" dan akan membintangi film yang bertajuk "Star Trek 3." Dan hal tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Buci yang mengatakan, "Iya, betul, Joe Taslim telah bergabung."

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Joe Taslim bergabung dengan serial film waralaba tersebut bersama dengan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho, yang pernah main sebelumnya di Star Trek. Tambahan pemeran baru dalam film ini selain Joe adalah Idris Elba, juga Sofia Boutella.Belum ada keterangan resmi mengenai karakter yang akan diperankan oleh Joe lantaran masih dirahasiakan. Namun diduga Joe akan memainkan peran yang cukup penting dalam film ini.Star Trek 3 yang akan mulai pengambilan gambar di Vancouver, Kanada, ini rencananya dirilis, pada 8 Juli 2016.

Sukses yah Jo.!!!(@pro2bdg)