Breaking News

  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap
  • Belajar Menjadi Pribadi Yang Tangguh
  • Kanker Bisa Disebabkan Dan Disembuhkan Oleh Gaya Hidup Anda
  • 4 Cara Agar Tetap Produktif Saat Berpuasa

Film AADC 2 Raih 2 Juta Penonton Dalam Waktu 8 Hari

Jakarta -  Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 terus menorehkan fenomena baru. Setelah berhasil menghimpun 200 ribu penonton di hari pertama penayangan. Kini, AADC 2 berhasil menembus 2,5 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari dua pekan.

"A BLOCKBUSTER! FILM INDONESIA YANG TELAH MELEWATI 2 JUTA PENONTON DALAM 8 HARI," cuit Miles Films, selaku rumah produksi film AADC 2 melalui akun media sosial pada 5 mei 2016 lalu. Data yang dikeluarkan situs FilmIndonesia.or.id bahkan lebih mengejutkan lagi. Dilansir pada Senin (9/5/2016), AADC 2 meraup 2.520.986 penonton.

Perolehan itu jauh mengungguli film Indonesia lain yang tengah beredar, yaitu Modus dengan 136.402 penonton, Surat Cinta untuk Kartini dengan 77.573 penonton, Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta dengan 40.798 penonton, dan Rumah Pasung dengan 18.926 penonton.

AADC 2 dipastikan jadi film Indonesia terlaris sejauh tahun ini. Sebelumnya prestasi itu dipegang oleh Comic 8: Casino Kings Part 2 dengan 1.835.644 penonton. Jumlah penonton AADC 2 akan terus bertambah, karena sejauh ini film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, dan Dennis Adhiswara itu masih terus diputar.

AADC 2 mengangkat kembali kisah asmara rumit antara karakter Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Keduanya dipertemukan saat duduk di bangku SMA pada 14 tahun lalu dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

Tidak hanya fokus pada jalan cerita dan penokohan, AADC 2 ikut mengangkat para seniman-seniman lokal beprestasi, antara lain Eko Nugroho dan Papermoon Puppet Theatre.***(@hotmanism)