Breaking News

  • Tips Maksimalkan THR Agar Keuangan Tak Jebol
  • Lapisan Es Puncak Jayawijaya Terancam Lenyap
  • Belajar Menjadi Pribadi Yang Tangguh
  • Kanker Bisa Disebabkan Dan Disembuhkan Oleh Gaya Hidup Anda
  • 4 Cara Agar Tetap Produktif Saat Berpuasa

HEADSHOOT - FILM BARU IKO UWAIS

Salah satu aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, baru saja menyelesaikan syuting film Headshot. Pemain film Star Wars: The Force Awakens ini akan kembali beraksi sebagai pemeran utama. Film yang dsutradarai Mo Brothers itu baru saja menyelesaikan proses syuting.

Tentunya banyak yang penasaran ingin menyaksikan kembali akting dan aksi Iko, apalagi film yang dibintanginya kerap menjadi box office.Tubuh kekar Iko itu pun membuat para netter heboh. Tak sedikit netter yang langsung baper melihat keseksian Iko Uwais. 

Headshot akan fokus menceritakan karakter Iko Uwais yang mengalami amnesia setelah mengalami cedera kepala yang cukup parah. Masa lalu penuh kekerasan lambat laun kembali menghantui saat ia menjalani penyembuhan oleh seorang dokter muda.

Film ini juga dibintangi oleh Julie Estelle, Chelsea Islan, Ario Bayu, Sunny Pang dan Zack Lee. Headshot yang dibintang Iko Uwais ini menjalani proses syuting di pulau Batam dan Jakarta. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang, namun belum diketahui tanggal pastinya.

"Film ini akan lebih berwarna. Kemarin ada film 3, gangster, karena itu membuat kami menjadi lebih kreatif lagi dalam hal film action," kata Iko Uwais  

Headshot sendiri berkisah tentang seorang pria terdampar di suatu tempat dan kehilangan ingatannya. Ketika sedang dalam masa penyembuhan di rumah sakit, ingatan masa lalunya berangsur-angsur menghantuinya kembali. Mengingat film ini diusung sebagai action, apalagi dengan adanya Iko sebagai pemeran utama, maka bisa diekspektasi bahwa film ini akan menampilkan adegan-adegan laga sebagai salah satu daya tarik utamanya.

(ditanilan/rrisemarang)
image source (www.bintang.com)